Minggu, 25 Februari 2018

Kursus HTML5 / Bootstrap

PENDAHULUAN Bootstrap


Adalah sebuah framework CSS yang menyediakan kumpulan komponen-komponen antarmuka dasar pada web yang telah dirancang sedemikian rupa untuk digunakan bersama-sama.
Selain komponen antarmuka, Bootstrap juga menyediakan sarana untuk membangunlayout halaman dengan mudah dan rapi, serta modifikasi pada tampilan dasar HTML untuk membuat seluruh halaman web yang dikembangkan senada dengan komponen-komponen lainnya. Bootstrap dibuat untuk memberikan sekumpulan perangkat yang dapat digunakan untuk membangun website sederhana dengan mudah.

Bootstrap telah menyediakan kumpulan komponen class interface dasar yang telah di rancang sedemikian rupa untuk menciptakan tampilan yang menarik, bersih dan ringan.
selain komponen class interface, bootstrap juga memiliki fitur grid yang berfungsi untuk mengatur layout pada halaman website yang bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat. dengan menggunakan bootstrap kita juga di beri keleluasaan dalam mengembangkan tampilan website yang menggunakan bootstrap yaitu dengan cara mengubah tampilan bootstrap dengan menambahkan class dan CSS sendiri.

Salah satu contoh website besar yang menggunakan framework bootstrap adalah Twitter. Interface twitter di bangun dengan menggunakan bootstrap. karena sebenarnya bootstrap di kembangkan oleh developer twitter sendiri sehingga bootstrap sering juga di sebut “twitter bootstrap”. Bootstrap berisi kumpulan class yang siap pakai. misalnya anda ingin membuat sebuah tombol dengan cepat dan tanpa harus merancang dan mengetikkan syntax css untuk membuat sebuah tombol, maka dengan bootstrap anda dapat membuatnya dengan sangat cepat, yaitu hanya dengan menambahkan class “btn” .

Tentu kita bertanya-tanya kenapa sangat banyak yang telah menggunakan bootstrap dalam pengembangan website. berikut ini akan di jelaskan beberapa kegunaan yang telah menjadi kelebihan pada bootsrap.

adapun beberapa kelebihan bootstrap adalah sebagai berikut.
  • Penggunaan bootstrap sangat menghemat waktu.
  • Tampilan bootstrap yang sudah cukup terlihat modern.
  • Mobile Friendly yang maksudnya tampilan bootstrap sudah sangat responsive, yaitu tampilan bootstrap sudah mendukung segala jenis resolusi, baik itu pc, laptop, tablet dan smartphone.
  • Sangat ringan karena bootstrap di buat dengan sangat terstruktur.
  • Dan masih banyak lagi kelebihan dan kegunaan dari bootstrap yang akan anda temukan sendiri setelah mencoba membangun sebuah aplikasi berbasis web dengan menggunakan bantuan framework css bootstrap.

LP2M ARAY sebagai tempat pelatihan IT profesional, memberikan solusi yang dapat membantu organisasi dan para profesional untuk meningkatkan kemampuan IT dengan hasil yang lebih baik, peningkatan produktivitas dan efisiensi dalam bekerja. Solusi pelatihan kami rancang dapat memaksimalkan kemampuan peserta pelatihan dengan metode yang komprehensif. Jika kita adalah seorang profesional yang mencari keahlian untuk menemukan cara untuk mencapai keberhasilan bidang IT, maka LP2M ARAY adalah mitra yang tepat untuk Anda sebagai solusi pelatihan terpadu.

Pelatihan ini di peruntukan bagi Pelajar, Mahasiswa, dan Umum*.

Kursus Bootstrap Selama 5 Hari





Training ini akan mengarahkan para pesertanya untuk menjadi Programmer yang mampu mengoperasikan Bootstrap , mengerti dan familiar dengan bahasa pemograman bootstrap , memahami konsep pemograman berorientasi objek , mampu menggunakan Integrated Development Environment Bootstrap ,Mampu membangun program aplikasi desktop berbasis GUI
Selama training, pengajar akan menggunakan kombinasi teori serta praktek langsung dengan studi kasus yang telah dipersiapkan yang menyerupai Aplikasi nyata dan GUI interface agar belajar pemrograman bertambah mudah dan interaktif.
Belajar 5 hari @3 jam; Biaya Mahasiswa : Rp. 400.000;



Target Belajar al penguasaan dalam hal :
Kurikulum bisa disesuaikan : Math & Science menurut Kurikulum Nasional
Basic Bootstrap Programming, Expressions and Operators, Decisions, Loops, and Preprocessor Directives, Object-Oriented Programming
More about Classes and Objects, Derived Classes, Interfaces, Strings, Dates, Times, and Time Spans, Arrays and Indexers, Collections, Delegates and Events, Exceptions and Debugging, Threads, Streams and Input/Output    .



Adapun Dengan Rincian Pembahasannya adalah sbb:

Hari1: 
membuat kalkulator matematika
pembahasan fungsi matematika pada Bootstrap
pembuatan dan penerapan fungsi sendiri
pengayaan materi : penggunaan Toolbox radiobutton, ComboBox, ListBox, checkbox Bootstrap

Hari2:
membuat kalkulator kalimat / fungsi String pada Bootstrap
pengayaan materi : penggunaan Toolbox radiobutton, ComboBox, ListBox, checkbox

Hari3:
Pengenalan Variabel Bootstrap
Operasi Skalar, Vectors, dan Matrik 2d, 3d
Navigasi Antar Halaman
pengayaan materi : penerapan uitable Bootstrap,  Messagebox, Confirmdialog Bootstrap

Hari4:
Perbandingan Bootstrap: If & Nesting If (if..end, if..else..end, if..elseif..else..end) in Bootstrap
Penerapan Statement (While..do) in Bootstrap
Bootstrap Graphics Visualization
Line Plots Generator
Bar Graphs Generator
Surface Plots Generator

Hari5:
Pengolahan Citra Bootstrap Digital, Browse, Exit
RGB to Grayscale ->Histogram
Grayscale to Noise Remover->Histogram
Grayscale to Penajaman Citra / Morfologi->Histogram
Grayscale to Normalisasi /BW ->Histogram
Simpan Citra
Reset Citra
Penerapan Login String
Navigasi Antar Halaman


Lintas Bidang, Berbagai Bidang, Interdisipliner, Multidisipliner.
Kami dapat membantu kita untuk mengembangkan sistem informasi, sistem pendukung keputusan, sistem pakar ataupun jenis aplikasi lainnya yang berkaitan dengan berbagai bidang ilmu pengetahuan.
Di bidang kesehatan : kedokteran umum, kedokteran gigi, kedokteran hewan dan farmasi.
Di bidang teknik : teknik arsitektur, teknik elektronika, teknik sipil, teknik mesikn, teknik kimia, teknik fisika, teknik informatika dan teknik komputer.
Di bidang matematika dan ilmu pengetahuan alam : matematika, biologi, fisika, kimia dan ilmu komputer. Di bidang ilmu sosial dan politik : ilmu pemerintahan, sosiologi, sosiatri, komunikasi, administrasi negara, administrasi niaga/bisnis, administrasi perkantoran dan sekretaris, hubungan masyarakat, perpustakaan, kearsipan, dokumentasi dan informasi, psikologi, ekonomi, manajemen, akuntasi, perpajakan, geografi, sejarah dan arkeologi.
Di bidang keguruan dan ilmu pendidikan : ilmu pendidikan, manajemen pendidikan, teknologi pendidikan, pendidikan ilmu pengetahuan sosial, pendidikan ilmu pengetahuan alam, pendidikan matematika, pendidikan fisika, pendidikan kimia, pendidikan biologi, pendidikan ekonomi, pendidikan akuntansi, pendidikan manajemen, pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, pendidikan sejarah, pendidikan geografi, pendidikan sosiologi, pendidikan bahasa dan sastra indonesia, pendidikan dan sastra inggris, pendidikan dan sastra jawa, pendidikan dan sastra daerah, pendidikan seni rupa, pendidikan seni musik, pendidikan seni tari, pendidikan seni drama, pendidikan jasmani, pendidikan olahraga, pendidikan kesehatan, bimbingan dan konseling, pendidikan guru sd, pendidikan agama budha, pendidikan agama hindu, pendidikan agama islam, pendidikan agama katholik, pendidikan agama konghucu, pendidikan agama kristen, pendidikan teknologi informasi dan komunikasi.
Di bidang lainnya : pertanian, peternakan, kehutanan, kelautan dan lain-lain.

Kursus Bootstrap Lanjutan


LP2M menyelenggarakan juga Training Bootstrap Lanjutan untuk memudahkan para pengguna melakukan Komputasi Matematis lanjutan, Analisa dan Simulasi Grafis untuk keperluan Project Aplikasi. Training ini akan mengarahkan para pesertanya untuk menjadi programmer terapan yang lebih baik, Tajam dalam menganalisa suatu bentuk algoritma / metode dan Mahir dalam Pembuatan berbagai Aplikasi Terapan

Belajar Minimal 3 hari atau Sampai target aplikasi Selesai; Biaya Mahasiswa : Rp. 500.000 s/d 1.500.000;



Pilihan 1: 
Bootstrap Pengolahan Database, Looks n Feel, Create Update Delete Search Data terhadap kolom tabel database yang dibuat
Penerapan pada Database Dynamic : Ms. Access, Mysql
Penerapan pada Data Static : .xls, .mat, .csv, .txt
Bonus: Penerapan pada GUI

Pilihan 2:
Bootstrap Penerapan Algoritma untuk Pengambilan Keputusan dan Pengolahan Data Mining
Algoritma pilihan : Jaringan Syaraf Tiruan / JST /Backpropagation, Support Vector Machine /SVM, Algoritma Genetika /AG, Particle Swarm Optimization /PSO,PCA Eigenface dll
Data Mining pilihan : K-Nearest Neighborhood Classification /KNN, Hidden Markov Model /HMM, Kalman Filter, Extreme Learning Machine / ELM , Learning Vector Quantization /LVQ, dll
Bootstrap Fuzzy Implementation : FIS, ANFIS (Adaptive neuro fuzzy inference system)
Bonus: Analisis dan Penerapan pada GUI


Pilihan 3:
Bootstrap Komunikasi Serial
Menerapkan Bootstrap dari data Mikrokontroller (Arduino /AVR /MCS dll) ke Komunikasi Serial Operating System, 
Realtime menampilkan /monitoring data perubahan variabel terukur pada plot /Grafik /Tabel
Realtime mengendalikan alat menggunakan Bootstrap
Bonus: Analisis dan Penerapan pada GUI


Pilihan 4:
Bootstrap Untuk Keamanan Data
Assemblies, Attributes and Reflection, Remoting, Security, Pengayaan Classes /Library    
Kompressi Citra :SPIHT/ENHANCED SOM/HUFFMAN/ LZW/ RLE / OBDD dll
Watermarking :Menyembunyikan Pesan pada Suara, Gambar, Video, Dokumen =>LSB, LCG, dll 
Kriptografi :Mengacak pesan menjadi pola baru => RC4-RC5-RC6, DES, Blowfish, Camellia, RSA, AES, vChipper, McELIECE, dll 
Bonus: Analisis dan Penerapan pada GUI


Pilihan 5:
Bootstrap Integrasi ke Mobile / Bootstrap / Web
Penerapan Active Data Objects: ADO.NET, Active Server Pages: ASP.NET, Web Services
Parsing data from the URL in Bootstrap Analysis and Visualizations :JSON, XML, Crawling, URL decoding, URL Parser
Integrasi menggunakan IP Camera, CCTV, Barcode Reader, Webcam External, OCR /Optical Character Recognition‎
Bonus: Penerapan pada GUI 


Untuk pengerjaan perusahaan butuh waktu minimal 3 hari kerja. Untuk pengerjaan Skripsi atau tugas akhir biasanya 5 x pertemuan @4-8jam. Siswa diwajibkan hadir untuk mempelajari logika pemrograman, pemahaman algoritma yang dipakai dan source code yang digunakan. Untuk jarak jauh siswa disediakan penginapan dan pengerjaan max 2 sd 3 hari kerja.


Beberapa Aplikasi / Proyek Tugas Akhir Yang Bisa dan Sudah Kami Support menggunakan Bootstrap

+ Steganografi dengan metode pority coding berbasis bootstrap
+ Aplikasi pariwisata jakarta berbasis bootstrap
+ Pembuatan object monas dengan augmentreality mobile menggunakan bootstrap
+ E-commerce spare part motor di bootstrap
+ Pembelajaran bahasa inggis untuk kelas 3 sd
+ Sistem monitoring dan pengendali perangkat listrik
+ Aplikasi location service smp dan sma di bogor berbasis bootstrap
+ Aplikasi panduan diet berdasarkan gol darah
+ Pembuatan sistem informasi olahraga berbasis bootstrap
+ Aplikasi bootstrap lokasi terminal bus
+ Sistem penyewaan lapangan bulu tangkis
+ Sistem pakar pendeteksi penyakit dengan titik pemijatan refleksi berbasis bootstrap
+ Aplikasi pariwisata bersejarah di diy untuk membantu wisatawan berbasis bootstrap
+ Implementasi algoritma djisktra sistem informasi lokasi spbu wilayah jakarta timur
+ Pembuatan aplikasi mobile commerce berbasis bootstrap pd jidi shop
+ Aplikasi client server pemasaran farmasi menggunakan bootstrap
+ Rancang Bangun Game Animasi Truk pembuang sampah
+ Pembuatan mobile media and information center psm suara Kampus X berbasis phonegap bootstrap
+ Aplikasi dokter gigi
+ Sistem monitoring data inventoring berbasis bootstrap
+ Mobile assistant masa kehamilan berbasis bootstrap
+ Pengenalan Matematika berbasis bootstrap
+ Aplikasi penentuan rute busway berbasis bootstrap
+ Sistem informasi cherry lamp pare kediri berbasis bootstrap
+ Pemahaman pembelajaran ilmu tajwid
+ Aplikasi informasi jenis penyu menggunakan bootstrap
+ Aplikasi bootstrap menggunakan client server database
+ Implementasi kecerdasan buatan dalam menentukan kelayakan obat
+ Sistem pendukung keputusan uji kelayakan krim wajah dengan metode wd
+ Rancang bangun Tps elektronik + qrcode
+ Gis biro perjalanan di dki jakarta dngan client server berbasis bootstrap
+ Perancangan aplikasi turorial colorguard marching band berbasis bootstrap
+ Sistem antrian pasien rumah sakit menggunakan kartu qr code bpjs kesehatan berbasis bootstrap gn tansmisi wifi
+ aplikasi akademik online berbasis bootstrap
+ Aplikasi pencarian rumah sakit di jakarta selatan berbasis mobile bootstrap dengan location basd service
+ Perancangan aplikasi pengenalan benda angkasa dengan teknologi  augmented reality berbasis bootstrap
+ Aplikasi proses pengiriman dan tracking barang menggunakan metode stepping stone
+ Alarm location pada commuterline berbasis bootstrap
+ Aplikasi Antrian virtual berbasis bootstrap
+ Aplikasi pemesanan makanan menggunakan sistem down timer
+ Implementasi ssl pada rancangan bangun online banking berbasis bootstrap
+ Pengendali & pemantauan mobil rental dgn notif sms & cctv
+ Sistem pengamanan sms dengan enkripso super berbasis bootstrap
+ Perancangan app secure message berbasis bootstrap
+ Lbs objek wisata di jakarta berbasis mobile bootstrap
+ Aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit batuk metode certainty factor berbasis bootstrap
+ Pengendali & pemantauan mobil rental dgn notif sms & cctv
+ Aplikasi latihan soal tes cpns berbasis bootstrap
+ Pengenalan warna untuk pembelajaran anak usia dini
+ Text to speech bahasa indonesia based on bootstrap
+ Pengembangan sistem pakar penyakit menular seksual dengan metode forward chaining
+ Sistem pakar tes iq minat bakat anak berbasis bootstrap dengan menggunakan forward chaining
+ Implementasi aplikasi sistem pakar utk mendeteksi minat anak
+ Aplikasi sistem pakarutk mendiagnosa penyakit hewan anjing dengan metode certainty factor berbasis bootstrap
+ Located based service (lbs) restoran , rumah sakit , atm, dan spbu di wilayah depok
+ Aplikasi penjualan sparepart motor berbasis bootstrap berbasis client server pada bootstrap
+ Aplikasi Restoran cepat saji berbasis bootstrap meggunakan coontdown timer
+ Aplikasi restorant menggunakan phonegap
+ Rancang bangun akses database bts gsm via bootstrap
+ Monitoring server menggunakan ponsel berbasis bootstrap
+ Aplikasi lagu daerah berbasis bootstrap
+ Pengenalan bangun datr berbasis bootstrap fremework utk sekolah dasar
+ Aplikasi sistem pakar utk mendiagnosa penyakit hamster menggunakan metode certaining factor berbasis bootstrap
+ Implementasi pada sistem aplikasi administrasi pada sekolah sma 1 berbasis bootstrap
+ Aplikasi karate berbasis bootstrap dgn php dan phonegap
+ Lbs perumahan rumah bogor
+ Pengenalan huruf dan angka berbahasa inggri menggunakan eclipse
+ Aplikasi pemesanan taksi
+ Pencarian rute terdekat menggunakan algoritma Astar berbasis bootstrap
+ Aplikasi sistem rental finger print pada cv.tagline kreasi askara berbasis Bootstrap
+ Keamanan data menggunakan kriptografi lbs methode berbasis Bootstrap
+ Perbandingan kemiripan citra antara menggunakan SVM,JST, LVQ dan PCA Eigenface berbasis Bootstrap
+ Perancangan sistem parkir berbasis sensor infrared menggunakan rfid dan Bootstrap
+ Aplikasi pencarian rumah sakit di jakarta selatan  dengan location base service berbasis Bootstrap
+ Pencocokan plat kendaraan menggunakan Hopfield Algorithm
+ Perancangan aplikasi pengenalan benda angkasa dengan teknologi  augmented reality berbasis Bootstrap
+ Aplikasi absensi mahasiswa berbasis face recoginition client server pada Bootstrap
+ Pengenalan citra Fingerprint menggunakan Bootstrap
+ Sistem absensi berbasis webcam dengan eigenface yg terhubung dengan internet client server Bootstrap
+ Aplikasi Study kelayakan menggunakan algoritma SAW Bootstrap
+ Simulasi adaptive modulasi dan coding pada sistem ofdm berbasis Bootstrap
+ Optimalisasi schedulle proyek metode sistem syaraf buatan menggunakan Bootstrap 
+ Identifikasi iris mata untuk penentuan jenis penyakit menggunakan Bootstrap 
+ Pemilihan Pelajar Berprestasi menggunakan algoritma AHP berbasis Bootstrap
+ Rancang Bangun Pengaturan jadwal perkuliahan menggunakan algoritma Genetika Studi kasus Kampus X
+ Pengolahan citra sidik jari menggunakan pca dan svm menggunakan Bootstrap 
+ SPK Penentuan penrima BLT berdasarkan ANFIS menggunakan Bootstrap 
+ Aplikasi pengambilan keputusan mahasiswa berprestasi menggunakan algoritma fuzzy mamdani/ sugero dengan Bootstrap
+ Simulasi pengukuran Fiber Optic dengan Bootstrap
+ Aplikasi alat bantu penderita buta warna basis video berbasis Bootstrap 
+ Rancang bangun pemilihan target tembakan pada malam hari menggunakan blob berbasis Bootstrap
+ Aplikasi Blind Channel Estimation berbasis Bootstrap
+ Klasifikasi pencitraan Face Detection menggunakan algortima backpropagation berbasis Bootstrap
+ Pembuatan program simulasi diagaram gaya geser dan momen lentur pada balok berbasis Bootstrap
+ Analisa kanker kulit dengan JST dan LVQ berbasis Bootstrap
+ Pengenalan pada pembuluh darah manusia melalui metode Filter Gabor 2D berbasis Bootstrap
+ Implementasi k-means clustering pada penjualan produk minyak berbasis Bootstrap
+ Perancangan simulasi lalu lintas dengan fis metode tsukamoto pada Bootstrap
+ Estimasi ketinggian permukaan air laut sungai menggunakan kalman filter berbasis Bootstrap
+ Estimasi ketinggian air laut menggunakan hidden markov model (hmm) berbasis Bootstrap
+ Klasifikasi pencitraan Face Detection menggunakan algortima PCA Eigenface berbasis Bootstrap
+ Aplikasi watermaking pada digital audio menggunakan metode low bit coding berbasis Bootstrap
+ Perbandingan Steganografi Pada Image Menggunakan LCG 1bit, 2bit, 3bit, 4bit, 5bit, 6bit, 7bit dan 8bit
+ Pengenalan pola pakaian daerah dengan metode jst barkpropagation berbasis Bootstrap
+ Sistem penjualan online pada cv. Xyz dengan menggunakan client server pada Bootstrap
+ Sistem informasi kos-kosan berbasis client server Bootstrap
+ Sistem monitoring dan pengendali perangkat listrik berbasis gui Bootstrap
+ Control gate system berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Rancang bangun pengontrolan alat listrik berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Perbandingan Teknik Watermarking LSB dan LCG pada Media Image
+ Perbandingan Teknik Watermarking LSB dan LCG pada Media Suara
+ Penghitung beban istrik menggunakan sms gateway berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Penggerak pintu otomatis menggunakan rfid berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Miniatur pemilah barang berdasarkan jenis materialnya berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Absensi digital dgn fingerprint berbasis wireless berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Alat pembersih sampah pada pintu air berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Sistem kontrol alat rumah tangga berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Perancangan sistem aplikasi smoke detector berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Implementasi Fuzzy Sugeno dan Mamdani dalam penentuan Kelayakan Pengajuan Kredit Nasabah Koperasi
+ Aplikasi kontrol lampu ruangan jarak jauh berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Prototype pengidentifikasi karyawan menggunakan jaringan wifi berbasis raspberry pi
+ Rancang bangun meter air digital menggunakan keypad token berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Absensi digital dgn fingerprint berbasis wireless menggunakan Bootstrap dan mikrokontroller
+ Sistem security car berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Monitoring server jarak jauh berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Rancang bangun sistem monitoring tegangan dan arus suhu pada sistem pencatu daya listrik gedung bertingkat secara wireless berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Prototype sistem keamanan rumah menggunakan image capturing dan fingerprint berbasis sms menggunakan Bootstrap dan mikrokontroller
+ Rancang bangun mesin hot print berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Prototype sistem keamanan rumah menggunakan image capturing dan fingerprint berbasis sms menggunakan Bootstrap dan mikrokontroller
+ Perancangan sistem parkir berbasis sensor infrared menggunakan rfid berbasis Bootstrap dan mikrokontroller
+ Perancangan prototype smart movie theater berbasis bluetooth menggunakan Bootstrap dan mikrokontroller
+ ALgoritma Genetika untuk pengaturan Jadwal Akademik SMK N Depok
+ Kompressi Citra menggunakan algoritma Huffman berbasis GUI Bootstrap
+ Aplikasi keamanan data pada dokumen .rtf berbasis Bootstrap
+ Penerapan Metode Interpolasi Linear Pada Pembesaran Citra
+ Sharpening Gambar Dengan Metode Kervel Konvolusi
+ Efek Smearring Dengan Menggunakan Teknik Pertukaran Pixe
+ Implementasi Algoritma Clipping Untuk Program Pemecah File Gambar
+ Penerapan Identifikasi Edge Pada Area Image Dg Menggunakan Algoritma Sobel Edge Detection Dan Crack Edge Relaxation
+ Teknik Kompresi Citra Fraktal Berbasis Metode Two Level Image Partition
+ Metode Akses Spasial Bersarang Pada Citra Dua Dimensi ( The NR-Tree: A spatial Access Method For Two-Dimensional Image)
+ Pembentukan Panorama dengan Image Mosaicing
+ Morphing Berbasis Vektor pada Objek Dua Dimensi Berdasarkan Model Extended Circular Image (ECI)
+ Analisis Dekomposisi Wavelet-Based Subband pada Image Restoration
+ Steganography pada Binary Images Menggunakan EDGE Detection
+ Penerapan Algoritma Genetika untuk pengaturan Jadwal Praktikum Kampus IT Depok
+ Identifikasi Noice pada Blind Image dengan Menggunakan Analisa Local Histogram
+ Implementasi Teknik Adaptive Digital Image Watermarking
+ Perbaikan Kualitas Citra Digital Menggunakan Metode Fuzzy Image Filtering dengan Sharpening
+ Implementasi dan Analisa Perbandingan Antara Algoritma JPEG-LS dan JPEG 2000 pada Lossless Image Compression
+ Aplikasi Adaptasi Format Image Berdasar Type Mini Browser
+ Smoothing Image Dengan Metode Gaussian Filtering
+ Penerapan PSO untuk pengaturan Jadwal Perkuliahan Kampus X Semarang
+ Teknik Kompresi Citra Fraktal Berbasis Metode Two Level Image Partition
+ Deteksi Muka Depan Manusia dari Sebuah Citra Berwarna dengan Template Matching
+ Perancangan dan implementasi sistem citra steganography menggunakan metode transformasi dudex
+ Implementasi Teori Fraktal Pada Kompresi Citra Dengan System Fungsi Iterasi Terpartisi
+ Implementasi Edge Detection Filtering pada Citra Digital dengan Metode Prewitt Operator dan Sobel Operator
+ Perancangan dan Implementasi Teknik Watermarking pada citra Digital menggunakan Blowfish dan Message Digest 5
+ Penajaman Sisi Citra Menggunakan Metode Fourier Phase Only Synthesis dengan pembetulan Fase
+ Pendeteksian Sisi menggunakan Isotropic Operator dengan Proses Awal Pemuliaan Citra menggunakan Teknik Manipulasi Histogram
+ Segmentasi Citra Digital Menggunakan Algoritma Region Merging dan Representasi Quadtree
+ Analisa Performansi Filtering Citra Digital Menggunakan Metoda Two-Dimensional Median Filter Dan Multilevel Median Filter
+ Perancangan Dan Implementasi Teknik Watermarking Pada Citra Digital Dengan Metode Fractal



Bagi yang berminat untuk kursus Bootstrap / HTML5 bisa datang ke alamat dibawah ini:
JALAN LENTENG AGUNG TIMUR . GANG : REALITA . RT 004/RW 001 . NO : 6 .
SRENGSENG SAWAH, JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN, 12640.

Atau bisa hubungi:
telepon: 021-22712148
whatsapp: 0812-8817-8429 / 0812-9474-9250

JANGAN LUPA FOLLOW
INSTAGRAM: @lp2maray
TWITTER: @lp2m_aray

*JANGAN LUPA JOIN DALAM TAUTAN GRUP DIBAWAH INI*
https://chat.whatsaap.com/5iazHpMbJs9BGnYmzHLxf7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar